Thursday, June 02, 2011

Pacarku-pacarku

Yuhuuuu.... *usap-usap debu
It's been a very very long I didn't touch you, my dear blog......huhu...
Kemaren sempet mellow yellow jadinya ada ide buat nulis lagi...wakakak... Nulis kalo butuh doang, yak..hihi..

How's life, peps? Wishing you all got the most fun life so far... What about mine? Kerjaan sempet agak-agak bitchy beberapa minggu lalu... Bah, I hate when people or job or anything were effected my mood. You know, those negative auras from people/job that could invaded my happy joy-joy mood. Pokoknya sebeeelllll..aku tak sukaaaaaaaa.... Karena pada dasarnya saya sukanya seneng-seneng, jarang deh yang bikin gue sebel, kalopun lagi sebel terus abis itu makan enak sama pacar-pacarku..ilang, deh sebelnya...hehe.. Pokoknya I'm easy to pleased lah...

Kemaren sempet baca-baca blog-nya Upi (itu, lho director-nya Realita Cinta dan Rock n Roll sama 30 Hari Mencari Cinta) Bagus, lho tulisannya...recommended read... Disitu dia banyak cerita soal anaknya yang lucu..hihi.. Ada beberapa tulisan yang menyentuh..Nah, gara-gara baca itu tiba-tiba gue jadi mellow dan kangen banget sama pacar-pacarku...huhu.. Gue juga kagak tau, ya dimana korelasinya antara cerita soal Ibu sama anaknya bisa jadi nyambung kangennya gue sama sahabat-sahabat gue..wakakakakakak... Padahal hubungan kita gak kayak Ibu dan anak, lho... Malah cenderung nyebelin..wakakakak...

Dalam rangka menyambut hari libur, jadilah kemaren kita kongkow, walaupun formasi gak lengkap, sih tapi yasutralah, ya.... Somehow, niat cihuy kita berjalan mulus ditandai dengan Jalan Thamrin yang kagak macet sampe ke Bunderan HI nya pun kosong...cadasssssss.... Ini pertanda dari yang Ilahi (halah...) Kegiatan kita sih standar layaknya tante-tante yang banci tampil..wakakakak.. Nggak, deng...biasalah kita ngerumpi, makan, sama ngopi (khusus buat gue doang, tuh.. soalnya temen aku ada yang takut kalo ngopi nanti kebelet pup..ckckck...) Sebenernya kegiatan ini sih rutin kita lakuin tiap jumat, pokoknya after work friday night..yah gitu-gitu aja juga sebenernya makan dan ngerumpi. Herannya gak bosen-bosen paling cuma ganti tempat aja...hehe...

I must say, I'm one of the luckiest person to have bestfriends (see that 's' I got not only One bestfriend ^_^) Karena pada dasarnya gue nyebelin jadi sebenernya susah-susah gampang temenan sama gue...haha...Nah, kebetulan pacar-pacar gue ini emang nyebelin semua jadinya lah klop...huakakakakakak... Hubungan gue dengan mereka adalah relationship paling panjang dan lama setelah hubungan gue sama emak gue kali, ya.. kalo diitung-itung bisa hampir setengah dari hidup gue. Kita ketemu pertama kali (sedapppp...kayak pilem-pilem romance, yak..) di satu sekolah di kompleks rumah kita waktu jaman-jaman TK. See, udah lama bener.kan...Yaaa, gak selalu mulus full of love dan penuh cinta kasih, sih pertemanan kita..hehe.. Sempet ada momen berantem hebat, anehnya abis baikan terus nyante aja kayak di pantai serasa gak abis berantem... heran..jangan-jangan hubungan kita emang sadomasokis...wakakakakak...

And when we grow older, our bond seems tighter even though we met a lot of new (and interesting) people in our lives, new boyfriends, new employers, new colleques... For me personally, those people just come and go in my life (though, a very few of them stayed and became one of my closest person too) My girlfriends influenced me to become the who I am now, their friendship makes me believe, that I'll always have a nice group-hug after my bitchy day or just a simple pat on my back that'll always say "you can do it, girl".

Huuu..jangan pengen mewekkkkkk..... (pengaruh datang bulan kayaknya *usap air mata) I'll always love you, girls.... kalian adalah orang-orang nyebelin favorit akuuuuuuu.....always, babyyyyy.......(lebai, ye)

Udah, ah gitu aja.... Have a nice day wherever you are.....

Toddles.

0 comments: