Tuesday, September 14, 2010

Driving Lesson




Helloooo, world!!! What's up?! How's life? Is there anything I missed during my world wide web hibernation?


Anyway, kerjaan saya lagi cukup gokil apalagi pas menjelang liburan lebaran kemaren... Tiba-tiba aja ada undangan pitching sama kerjaan dengan deadline yang cukup sinting. Jadinya tiap kali mau posting bawaannya tidak bergairah, terlalu muak karena seharian udah menyentuh internet di kantor (sedaaapp.... +sotoy+)

Tapi semua terbayar dengan libur panjang lebaran!! Ihiiiiiyyyyyyyyyyy.... I love holiday! Who's not? By the way, Met Idul Fitri, yah....

Jadi ceritanya, gue berencana mengisi waktu liburan ini dengan kegiatan yang berguna bagi masa depan gue...wekekekek... Kebetulan mamah baru aja beli mobil baru (sayangnya bukan buat gue :( meehhhhhh....) Mobil baru emak gue ini punya transmisi otomatis. So, I decided to learn how to drive!!! Menurut gue, menyetir mobil adalah salah satu life skill yang harus dikuasai selain berenang. Yaahhh...just in case, ada alien yang menginvasi bumi gue bisa nyetir sambil menghindari serangan laser mereka (kagak nyambung...wakakakakak...)

Semua orang selalu bilang, kalo belajar nyetir pake mobil automatic gak bakal sejago sama yang belajar make mobil manual. Tapi, ya... Gue orangnya pengennya yang praktis-praktis aja. Mobil yang ada cuma automatic ngapain juga harus belajar yang manual...masa' harus sampe minjem mobil orang lain segala...hehe

Tapiiii...yeee.. Walau katanya gampang, I'm suck at driving!! Gue agak-agak bodoh dalam menyetir, gue tipe driver yang careless dan tipe student yang logika nya kagak jalan-jalan..wakakakakakakak..... jadi teringat ketika gue belajar matematik soal pertidaksamaan dan persamaan....hehe.

Persoalan yang belom gue kuasai adalah dalam hal belok membelok, apalagi u-turn! Kerjaannya gue berenti melulu aja ditengah-tengah belokan..wakakakak... Ketololan gue yang paling mantap adalah honestly, awalnya gue gak ngerti arti istilah "bales" dalam setir-menyetir...hahahahahaha...dari dulu gue selalu bertanya-tanya apaan artinya "bales". Jadi, pas nyokap ngajarin gue untuk u-turn setelah gue mengarahkan setir gue untuk belok kearah kanan nyokap teriak "bales, kak!!" Gue diem aja dalam posisi mobil setengah belok kearah kanan, dalam hati gue mikir "apaan yang harus dibales, ngirim surat aja kagak" wakakakakakakakak....

Kata emak, nilai gue dari 3 hari driving lesson bareng dia masih C. Huh... Tapi gue sangat berambisi buat bisa!!!!! Mantabs!!!

Alright, nanti saya update perkembangan belajar menyetir gue... See you on the next post.

1 comments:

resti said...

HAHAHAHAHA!!!
Gw juga ga pernah tau artinya bales Pet. Temen gw ada yang bisa nyetir, tapi kalo parkir paralel paling ngga bisa. terus kalo mau parkir kan tukang parkir bilang, "iyak...kanan...teruss...bales Bu, baless!!"

terus gw sama dia bilang, "Bales apa sih maksudnya???"

heheheheheheh...