Sunday, July 18, 2010

Nailed It Again!!!!

Heiho... Lama gak posting, nih karena.......... keasikan maenan Tumblr...wakakakakak... Dan belum ada mood untuk nulis hal yang menarik. Bisa dibilang life-flow gue agak smooth. terlalu smooth malah, hampir menjurus ke arah boring...hahaha... So, I waited and keep on waiting (sampe bego) menunggu hal menarik yang menggugah hasrat gue (sedaaaappp...) Karena pada dasarnya dalam hidup, gue hanya tertarik sama 2 hal epic (halah) yaitu makan dan nonton (atau bisalah di-subtitute dengan membaca buku-buku fantasy ciamik dan chick-lit) So, I spent the last couple months to figure out what's cool about those things that I could share here.

Akhirnya semalem Tuhan mengabulkan doa gue (sholat aja gak pernah, ciiinnnn....wakakakakak) The most anticipated film this year has been release!! Tanggal 16 kemaren akhirnya INCEPTION officially released!!!!! Setelah nari-nari India keliling Monas, gue memutuskan untuk segera nonton. Seperti layaknya film-film summer pastinya tiket cepet banget sold-out apalagi pas malam minggu. So, gue memutuskan nonton pas hari sabtu aja. So, there I was last night, on my seat with large popcorn and coke. My body's shivered (lebaiiiiii...) Tapi asli, ketika menunggu opening title, gue udah deg-degan, I was super excited. Reaksi yang sama terjadi ketika gue menonton James Cameron's AVATAR (yeah, I know I am that insane)

Sebelum masuk ke review film ini, orang bertanya-tanya kenapa gue terlalu excited sama film ini, first thing first, It's Leonardo DiCaprio's film, darling! Yaaah, banyak orang bilang gue ngefans banget sama Leo gara-gara dia good looking doang. well, for the first time it was. In Titanic, he definitely stole my heart. Tapiiiiii.....he turned into a very great actor indeed and he always make a good selection of film that he'll be starred. Tell me, mana pernah Leo maen film jelek (yah, kecuali The Man In The Iron Mask, sih...but he's young dan masih dalam Titanic euforia, so it's forgiveable)

Kedua, the ensemble cast, there are Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Ken Watanabe, Marion Cottilard, Cillian Murphy, Micheal Caine. Do I have to say more about this, those people are my favorite actor!

Ketiga, the director, Christopher Nolan! He's always make amazing film with a great twist. Gue selalu suka dengan film yang memiliki twist yang bagus, apalagi yang menipu. Gue akan langsung jatuh cinta dengan cerita sepeti itu. Film-film Nolan hampir selalu memiliki twist seperti itu. Baik dari segi cerita maupun dari POV style-nya. Look what he did in Memento, Insomnia and The Prestige, it was Amazing! You couldn't miss any detail while watched his film. Bahkan ketika Nolan membuat popcorn movie seperti The Dark Knight, rasanya gak ada film superhero yang memiliki plot cerita sebagus itu, my popcorn never taste that good while I watched The Dark Knight!

So, the bottom line is Christopher Nolan nailed again!!! And Leo DiCaprio's record as my the most fave actor all the time is remain intact! Let's see my review on the next post, shall we?

0 comments: