Friday, January 30, 2009

Rules....Rules.....



Gue dapet ini dari salah satu postingan temen gue di Facebook...
Well, now i believe rules made to be...LAUGH...huehehe....Oke, here it goes.


THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA :
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan
bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari
Senin. Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh
di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari
Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!! (yasud, berkebunnya sambil diplester aja mulutnya...)
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan
memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk
mengkonsumsinya.

SWEDIA :
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat/ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN :
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang. (kalo di Indo, daftarnya bisa panjang, nih...)

SINGAPURA :
a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil) (siapa juga kalo waras, mau jalan di depan umum dalam keadaan bugil)
c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan
membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (YA IYAAAAAAALAAAAHHHH>>>GILA APA PIPIS DI LIFT)

UNITED KINGDOM :
a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

MEKSIKO :
a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
b. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA :
a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan. (YA IYALAAAAH>>>ANEH SOALNYA....)
b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap
membela diri. (Gila... trus apa bedanya??????)

AUSTRALIA :
a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama. (KENAPA DILARANG SIIIH…GA PENTING)
c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (huahahahaha...that's what i called...HUAHAHAHAHA)

YUNANI :
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

CHINA :
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya). (untung gue cerdas...HUAHAHAHAHA)

KANADA :
a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri). (trus kalo kebelet gimana? aneh deh...)
d. Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS :
a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”. (MAKSA DEH AAAAH….)

ISRAEL :
a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel. Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis euy..)
b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu/Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend :D)
c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

AMERIKA

1. ARIZONA :
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
b. Dilarang menirukan gaya Pendeta/Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam diatas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

2. ALASKA :
a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap/atap mobil. (YAIYAAAALAAHHHHHHH...gila aje!!!)
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS :
a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)
b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

4. CALIFORNIA :
a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan. (YA IAYALAAAAAAAAAAH...emangnya tu mobil bisa jalan juga apa!!!!)
d. Dilarang bersepeda di kolam renang. (APALAGI INI…)
e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO :
a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. (YA IYALAAAH…GILA
APA…????)

6. CONNECTICUT
a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (ANEEEH…SIRIK AJAH…)
c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km /jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakaran sekalipun. (keburu mati tuh yang kena kebakaran...)
d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA :
a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman
penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore. (ASEEEEEKKKKKKKK.........untung gw hobi kentut-nya dibawah jam 6 sore)
e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari. (iyalah...bisa abis piring emak gue!!)

8. NEW YORK :
a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil. (iya, sih...jorok juga kalo nyapa orang sambil ngupil)
b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching. (WHAT… ??? KALO LAGI GAK MODE SERBA MATCHING GMANA???)
d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan).
(FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
e. Dilarang menyeruput sup.
f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (KITA SIH UDAH TAUUUUU….)

9. WASHINGTON :
a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.


Gimane...??? Cukup membuka wawasan, bukan??
GEBLEK!!! huehehehe...

toodles.

Tuesday, January 27, 2009

Long Weekend Recovery

Hi..... How's your long weekend? Hopefully as great as mine....^_^

Finally, i bought myself a DVD player to accompany my lonely nights at my rented room...huehehe...

Spend a great weekend with my best buddies... Quite long time didn't see them (missing them so much). Hangout and get crazy on my friend's base camp, i'll post later our crazy photoshoot taken with Photo Booth..hehe...



I also watched City of Ember, and i like it! (i bet Saoiree Ronan will be a great actress..) Never had a chance to watch it on theater, it because City of Ember had short time release of 21 Cineplex... Also watch The Curious Case of Benjamin Button. A moving odd-story yet sweet...hehe... Cate Blanchett looking totally awesome with red hair...yummy...^_^

Wait a minute, i guess something wrong with blogger... i couldn't upload my photo and movie poster...mmm...



Anyway i bought a couple DVDs too... Tried to watch Revolutinary Road last night, but it turns out too heavy for a good-night-sleep film...huehehe... But i bet it will be a good film, Leo's never failed satisfy my film's taste..^_^
And finally i find my cute-romantic film, which is been on my must-see list... Nick and Norah's Infinite Playlist, played by Michael Cera and Kat Dennings... Let's see how it goes, hopefully as cute as i expected...hehe....

Still trying to upload some photos and still not working...huh... I'll post it later, then.

Alrighty...enough for blabbe... see u soon...
toddles. bye-bye. Have a nice day....

Friday, January 23, 2009

Memory

"Memory can change the shape of a room; it can change the color of a car. And memories can be distorted. They're just an interpretation, they're not a record, and they're irrelevant if you have the facts".



(Leonard Shelby while running - Memento, 2000)

Life Update


Helloooo... a very very long time, I didn't write in here (due my busy schedule and stuff...+halah+), even a new year has passed by..huehehe...

Soo, I'd like to say 'Happy Belated New Year of 2009" .....

Well, so far in my life, there's couple of good things happened..^_^ and I am really proud to make the list for you..hehe..
  1. Graduated from college!!! Uhuy... on time and with pretty good score..^_^
  2. Got a job!! and even better, i got my dream job as graphic designer..hehe.. when i was still in high school, i was only could dreamed about it, but now i got it on my hand..
  3. Moved out from my parents house. Well, not practically moving out, it's just because my work thing, i should rent a room near at my office area. Be less dependent, beibeh...huehehe..
I think, i've been blessed...for having all those list above..hehe.. It was like a new year present from God. And i just realized that good things happened to me, mostly came at a very last moment. It's like saving-the-best-for-last thing. ^_^.

By the way, i'm so exciting about my job thing... So far, i love my office, my office-dynamic, my colleagues, my boss (i mean, he's fun and nice) It's a small-homey advertising agency, and it's a good place to start for a new jobber like me, which got no experience at all (except internship). I am still on probation (almost a month here...) Wish me a good luck, so i could pass the probation and got the job contract..hehe..

I guess, so enough blabbing 'bout my daily life...
So, how 'bout yours? What's your new year present? ^_^
Whatever it is, keep blessing everyone.... Cause everything always came with a good side.

cheers. toddles.